Rabu, 15 Agustus 2012

Acer Iconia Tab A110 , Jelly Bean Yang Akan Bersaing Dengan Nexus 7

       Iconia Tab A110 Tablet keluaran terbaru dari vendor Acer yang cukup menarik untuk dilirik karena tablet NVIDIA Tegra 3 ini dibandrol dengan harga yang cukup menggiurkan.


       Acer sebelumnya telah memamerkan tablet quad-core ( Iconia Tab A110 ) ini , namun tablet yang dipamerkan di ajang Computex di Taipei beberapa bulan yang lalu tersebut masih menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.
       Kali ini Acer Iconia Tab A110 tampil dengan sistem operasi Android terbaru yaitu Jelly Bean. Tablet ini tentunya akan menjadi penantang serius untuk Nexus 7, spesifikasi yang diusung juga tergolong mumpuni, prosesor Tegra 3 quad-core 1.2 GHz ditemani dengan RAM 1 GB menjadi penggerak utama tablet ini. Memori internal yang disediakan adalah sebesar 8 GB, namun tidak seperti Nexus 7, Iconia Tab A110 mendukung penambahan memori eksternal melalui slot microSD. Layar 7 inci tablet ini memiliki resolusi 1024 x 600 pixel.
      Saat ini Inggris sepertinya akan menjadi negara yang pertama menyambut kehadiran Iconia Tab A110 ini, karena saat ini pre-order sudah dibuka dan tablet ini dibandrol dengan harga sekitar $200.
     Namun apakah tablet ini akan masuk di indonesia atau hanya di kapalkan di negara tertentu, tunggu saja kelanjutannya.

Sumber : Electronista

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Acer CloudMobile Mulai Pre-order

       Acer CloudMobile kini sudah dapat dipesan secara pre order. Perangkat canggih berbasis Cloud Computing ini dibanderol dengan harga ...