Senin, 13 Agustus 2012

LG Siapkan Optimus Zip Untuk Saingi Samsung Galaxy Y ?

       Android murah ? Merk Apa ? Itulah pertanyaan dari sebagian pecinta android yang mungkin berkantong tipis ( Saya termasuk nggak ya ? ). Kita telah mengenal banyak smartphone android entry level seperti Galaxy Pocket, Galaxy Y, LG L3, Motorola fire xt ,dan masih banyak lagi. Tapi ada yang baru saja diperkenalkan nih namanya LG Optimus Zip.   
 

       LG Optimus Zip adalah produk baru LG yang menggunakan sistem operasi Android Gingerbread ditujukan untuk kelas entry level. Didukung oleh prosesor single core 800Mhz, Layar berukuran 3.2 inchi, kamera 3.2 MP. Fitur lain standart lain yang turut menyertai seperti GPS, Bluetooth, Wifi dan lain sebagainya. Masih belum jelas berapa harga yang dipatok pada LG Optimus Zip. TracFone juga mengungkapkan bila LG Optimus Zip ditujukan untuk menyaingi kesuksesan Android Murah lain seperti Samsung Galaxy Y maupun Samsung Galaxy Pocket. Selebihnya saya masih belum dapat mengetahui informasi lebih lanjut.

Ini dia gambarnya.

Semoga saja harganya terjangkau. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Acer CloudMobile Mulai Pre-order

       Acer CloudMobile kini sudah dapat dipesan secara pre order. Perangkat canggih berbasis Cloud Computing ini dibanderol dengan harga ...