Rabu, 15 Agustus 2012

Rencana Sony Tentang Progam PlayStation Mobile

        Beberapa saat ini Sony sedang giat-giatnya berusaha untuk mendapat posisi sebagai pilihan no 1 manufaktur game di sistem operasi Android. Xperia Play ponsel gaming Android buatan Sony sudah tidak jelas kelanjutannya, dan rencana dari hardware yang memiliki sertifikasi PlayStation, dimana
kedua produk tersebut tidak mendapatkan momentum yang diinginkan. Namun Sony tidak menyerah begitu saja, dan masih mencoba untuk merilis program baru yang terungkap ketika acara diskusi PlayStation Mobile hari ini.
        Berita yang menjadi pusat perhatian adalah bagaimana PlayStation Mobile akan dapat digunakan di semua platform. Sony akan menghubungkan pengguna perangkat bersertifikasi ke nomor ID PlayStation Network. Hal ini berarti jika anda membeli game di satu perangkat, anda akan dapat mengakses game tersebut di hardware lain yang sama-sama terhubung dengan ID PSN yang sama. Tidak hanya sampai disitu, progres save game juga akan disimpan ke sistem berbasis awan, sehingga tidak menjadi masalah jika anda harus berganti-ganti perangkat saat memainkan suatu game.
Sony juga memberikan informasi bahwa mereka akan bekerjasama dengan beberapa nama perusahaan manufaktur untuk program baru ini. Sebelumnya kita sudah mendengar nama HTC yang akan mendapatkan sertifikasi PlayStation, dan yang akan datang juga tercatat ASUS ikut bergabung, begitu juga dengan Wikipad.


Sumber : Pocketnow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Acer CloudMobile Mulai Pre-order

       Acer CloudMobile kini sudah dapat dipesan secara pre order. Perangkat canggih berbasis Cloud Computing ini dibanderol dengan harga ...