Minggu, 12 Agustus 2012

Uji Kekuatan Layar Gorilla Glass Pada Nokia 900


         
Nokia Lumia 900Nokia Lumia 900 adalah salah satu smartphone windows phone pertama yang mendukung konektivitas LTE. Smartphone ini juga memiliki layar 4.3 "WVGA AMOLED  dengan teknologi ClearBlack, polikarbonat unibody dalam berbagai warna, CPU 1.4GHz, memori internal 16GB dan baterai 1830mAh memiliki kamera 8MP,. Dibantu oleh Carl Zeiss optik dengan lensa f2.2/28mm , dan dilengkapi dengan teknologi yang disebut "modus lebar ganda", untuk lebar adegan tambahan masuk ke frame Anda. Telepon beratnya 5,6 ons (160g) dan 5 x 2,7 x .45 inci (127,8 x 68,5 x 11,5 mm) dimensi. serta memiliki layar Gorilla Glass yang terbukti sangat kuat.


      Seberapa kuatkah layar ini ? Apakah anda mau buktinya ? Yang pertama hal yang dapat anda lakukan adalah mengeluarkan uang anda secara cuma-cuma untuk mencobanya di rumah ( Kerusakan ditanggung sendiri ). agar anda mempercayainya, di bawah ini adalah hasil percobaan sekelompok orang dengan cara memukul layar smartphone ini dengan palu dan paku.




Bagaimana apakah anda mempercayainya ? Mungkin anda akan menjawab ya.
Sumber : Youtube


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Acer CloudMobile Mulai Pre-order

       Acer CloudMobile kini sudah dapat dipesan secara pre order. Perangkat canggih berbasis Cloud Computing ini dibanderol dengan harga ...