Sabtu, 11 Agustus 2012

Test Kekuatan layar Galaxy SIII dengan iPhone 4s By APerfectGalaxy

Samsung Galaxy super fan website, APerfectGalaxy.com, telah memasang video ke YouTube dengan nama "Drag Race Scratch Test:. Samsung Galaxy S III vs iPhone 4S" Seperti namanya, mereka mengikat baik Samsung Galaxy S III dan iPhone 4S ke bagian belakang kendaraan, meletakkan mereka menghadap ke bawah aspal dan melepas kemudi sementara juru kamera sangat energik meliput dan membawakan acara dari dalam bagasi mobil.


       APerfectGalaxy mengatakan "test" menunjukkan "keunggulan" dari layar S3. Sama seperti semua jenis video di luar sana, tergantung pada sifat dari "test", kami telah melihat setiap ponsel ini mengambil posisi teratas, tetapi jika anda berencana menyeret perangkat mobile Anda di belakang mobil Anda, kami rasa Samsung Galaxy S III mengambil kue.

      Meskipun kami yakin Anda dapat membuat suatu kasus untuk salah satu dari perangkat ini menjadi lebih keras daripada yang lain, tidak dapat disangkal bahwa ada semacam imbang dijelaskan untuk menonton orang merusak barang-barang mahal mereka dengan cara baru dan gila.


Sumber : APerfectGalaxy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Acer CloudMobile Mulai Pre-order

       Acer CloudMobile kini sudah dapat dipesan secara pre order. Perangkat canggih berbasis Cloud Computing ini dibanderol dengan harga ...