Rabu, 15 Agustus 2012

Paten Baru Apple indikasikan iPhone 5

      Minggu ini sebuah paten baru dari Apple terkuak yang diperkirakan digunakan di iPhone generasi berikutnya, lengkap dengan diagram teknologi layar sentuhnya. Teknologi baru ini memberikan ruang untuk Apple menipiskan layar di perangkat mobile mereka berikutnya, hal ini juga memberi ruang untuk memperbesar baterai atau menipiskan bodi perangkat tersebut secara keseluruhan.

      Paten ini menunjukkan bagaimana LCD dan hardware pengenal sentuhan dapat diintegrasikan ke satu unit dari sebelumnya dua lapisan terpisah. Tidak hanya menipiskan bodi, teknologi ini juga akan memangkas biaya yang dikeluarkan ke unit final.
     Sebenarnya paten ini diajukan pertama kali oleh Apple pada tahun 2007 silam, dimana iPhone generasi pertama diperkenalkan. Proses paten ini berjalan lebih lama dari biasanya. Setelah beberapa tahun berjalan barulah paten ini disetujui, dan digunakan oleh Apple di produk iPhone generasi kelima nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Acer CloudMobile Mulai Pre-order

       Acer CloudMobile kini sudah dapat dipesan secara pre order. Perangkat canggih berbasis Cloud Computing ini dibanderol dengan harga ...