Rabu, 15 Agustus 2012

Besok Galaxy Note 10.1 Launching Di AS

     
      Setelah menunggu lama untuk menanti kedatangan Tablet Samsung Galaxy Note Baru, akhirnya tiba setelah terpampang spanduknya di seluruh Mobile World Congress di bulan Februari lalu , dan sekarang sudah ada di sini : pada hari ini "besar" nya acara peluncuran Galaxy, perusahaan baru saja resmi meluncurkan Galaxy Note 10,1, pengganti Galaxy Note yang memiliki layar lebih besar dari Galaxy Note terdahulu dengan sedikit DNA Galaxy Tab.  

     Seperti yang telah diharapkan, tablet ini memiliki layar 10,1-inci, ketebalan 0.35 inchi dengan berat 1.29 pounds berbasis S Pen sistem stylus, sebuah prosesor quad-core 1.4GHz dan 2GB RAM, menjalankan Android 4.0.4 Es Krim Sandwich dengan TouchWiz. Anda bisa mendapatkannya  dengan versi Wi-Fi terbaru besok di AS, dengan harga $ 499 untuk 16GB penyimpanan, atau $ 549 untuk 32GB, tapi jika Anda mencari yang  dapat dapat mendukung jaringan mobile Anda harus menunda sedikit lebih lama karena Samsung belum mengumumkan harga dan ketersediaan model HSPA+ .
    Tapi apakah versi ini akan segera hadir di Indonesia, tunggu saja informasi kelanjutannya. 

Sumber : TheVerge
     
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Acer CloudMobile Mulai Pre-order

       Acer CloudMobile kini sudah dapat dipesan secara pre order. Perangkat canggih berbasis Cloud Computing ini dibanderol dengan harga ...