Rabu, 15 Agustus 2012

Acer Khawatir Microsoft Jual Surface $199

Ada berita unik mengenai perkembangan Microsoft Surface terkini khususnya pada perkembangan harga tablet besutan vendor software terbesar di dunia tersebut. Kabarnya microsoft tetap mempertimbangkan untuk tidak merusak harga pasaran perangkat lain baik tablet maupun PC ( Ultrabook / Notebook ).

Seperti yang diberitakan oleh Cnet dari Digitime, Chairman Acer JT Wang memberi pernyataan pada publik tepatnya hari Kamis bahwa Microsoft mencari cara agar dapat menciptakan rentang harga Tablet Surface dengan produk lain.
“Microsoft sedang mencari solusi seperti menciptakan kesenjangan harga untuk meminimalkan dampak negatif pada Formasi produk vendor lain,” menurut laporan tersebut.
Wang mengatakan bila Harga Microsoft Surface dijual pada $199 akan memiliki dampak besar dan mungkin negatif. Tapi bila dihargai $499 sampai $599 akan memiliki dampak lebih kecil
Sampai saat ini harga Microsoft Surface memang masih menjadi misteri. Pengumuman harga eceran akan diumumkan dan diharapkan dapat bersaing dengan tablet ARM ( Windows RT ) sejenis atau Ultrabook Intel Kelas PC ( Windows Pro ). Microsoft juga mengatakan mungkin saja Tablet Surface versi ARM akan dijual $399 atau $299.
Kehadiran Microsoft Surface memang membuat gelisah para pengembang PC seperti Acer. Sampai saat ini perusahaan komputer ternama asal Taiwan berusaha meyakinkan Microsoft agar mencari cara alternatif dalam memberikan harga pada surface.

Sumber : Cnet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Acer CloudMobile Mulai Pre-order

       Acer CloudMobile kini sudah dapat dipesan secara pre order. Perangkat canggih berbasis Cloud Computing ini dibanderol dengan harga ...