Rabu, 15 Agustus 2012

TransPhone TP730 Rival Asus PadFone

       Asus PadFone kini bukanlah satu – satunya perangkat android yang mengusung desian hybrid, ternyata ada perangkat baru Android yang mengusung konsep sama diberi nama TransPhone dengan kode seri TP730. Kita tahu Asus PadFone mengandalkan fitur seperti smartphone dengan layar sebesar 4.3 inchi dan tablet 10.1 inchi dengan resolusi 960 x 540 piksel. Lalu apa yang ditawarkan perangkat saingan TransPhone TP730, simak pembahasan dibawah ini.

       TransPhone TP730 diciptakan oleh vendor asal Cina. Bila Asus memasarkan PadFone untuk pasar global berbeda dengan TransPhone yang secara khusus dipasarkan untuk dalam negeri Cina. Strategi yang cukup jitu dilakukan oleh cina agar tidak menghabiskan cadangan devisa negara yakni selalu meniru konsep dari perangkat di luar china untuk diproduksi dan dipasarkan di negaranya.
      Sama halnya dengan PadFone, perangkat hybrid asal Cina TransPhone juga dibekali dua perangkat sekaligus seperti tablet dan smartphone. Berbeda pada jenis dan ukuran layar, miliki TransPhone berukuran lebih kecil ketimbang PadFone. Smartphone mengusung layar 3.5 inchi dan tablet menggunakan layar sebesar 7 inchi.
Sayangnya perangkat ini masih belum dikabarkan hadri di Indonesia atau tidak. Karena kita tahu di Indonesia masih banyak konsumen yang berminat dengan perangkat android Cina khususnya perangkat dengan harga murah.
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Acer CloudMobile Mulai Pre-order

       Acer CloudMobile kini sudah dapat dipesan secara pre order. Perangkat canggih berbasis Cloud Computing ini dibanderol dengan harga ...